Subsektor Karuni | Mengajak Semua Unsur Untuk Bersama - sama Membangun Desa

Subsektor Karuni | Mengajak Semua Unsur Untuk Bersama - sama Membangun Desa

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari Jumat tanggal 15 Desember 2017 telah dilaksanakan Musyawara Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Letekonda Selatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa. dalam giat tersebut hadir pula Kapolsubsektor Karuni Bripka Ansel M. Tukan, Sekretaris Camat Luora, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Dalam giat tersebut selain dibahas tentang rencana pembangunan Desa, Kasubsektor Karuni juga menyampaikan tentang beberapa pesan Kamtibmas. Kasubsektor Karuni mengharapkan agar para unsur Pemerintah serta para tokoh turut berpartisipasi dalam mengingatkan warga untuk tindak mengkonsumsi minuman keras, hindari perjudian serta hal – hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum.

Selain itu Kasubsektor Karuni juga mengajak semua unsur Masyarakata untuk sama – sama mengawal Anggaran Dana Desa (ADD) sehingga adanya keterbukaan dalam pengelolaan. Kasubsektor Karuni mengharapkan agar para Pemerintah Desa selalu berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga pengelolaan ADD dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek