Home / BERANDA / Supervisi Asistensi oleh Mabes Polri Jelang Pemilukada 2018

Supervisi Asistensi oleh Mabes Polri Jelang Pemilukada 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Hari ini Selasa (30/01/2018), Polres Sumba Barat mendapat Kunjungan Kerja dari Tim Supervisi Asistensi Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H, M.Hum selaku Ketua Tim bersama anggotanya Kombes Pol. Drs. Chairul Farizal, S.H, Kombes Pol. Drs. Ghiri Prawijaya M, AKBP Made Sugana dan AKBP Supiyanto.

Kunjungan Kerja Tim Supervisi Asistensi Mabes Polri ke Polres Sumba Barat berkaitan dengan akan dilaksanakannya gelar Operasi Mantap Praja Turangga 2018 guna menghadapi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati di wilayah hukum Polres Sumba Barat dan Polres Sumba Timur.

Kegiatan digelar pagi ini sekitar pukul 09.30 Wita di Aula Polres Sumba Barat, dan dibuka secara langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. M.H. Selain rombongan dari Tim Supervisi Asistensi Mabes Polri, turut hadir pada giat hari ini yaitu Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, S.HA, Pejabat Utama Polres Sumba Timur Kompol Adiberta Adu, Kasumbag Ulajianta Polda NTT, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH, Pejabat Utama Polres Sumba Barat serta Anggota Polres Sumba Barat dan Polres Sumba Timur yang berjumlah sekitar 70 orang.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *