Syukuran HUT BRIMOB ke 72 Tahun 2017 di Mako Ki 4 Yon A Por Sumba Barat Daya

Syukuran HUT BRIMOB ke 72 Tahun 2017 di Mako Ki 4 Yon A Por Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Bertepatan dengan HUT BRIMOB yang ke 72 Tahun 2017, Kamis (30/11/2017) bertempat di Lapangan Apel Mako Ki 4 Yon A Por Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilaksanakan Acara Syukuran HUT BRIMOB yang ke 72 Tahun 2017.

Berlangsung sekitar pukul 10.30 Wita, gelar acara syukuran dihadiri oleh Bupati Sumba Barat Daya Markus Dairo Tallu, SH, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin, Kasdim Mayor Inf. Kasim, S.A.G, Danramil Laratama Kapten Caj Mulyono, Kasi Intel Kajari Waikabubak Iswan Nur, para Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para Pengusaha.

Memperingati hari yang sangat istimewa bagi seluruh Anggota BRIMOB kali ini, Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu Jonnifer Yolandra S.i.k berkesempatan menyampaikan sambutan pertamanya. Yang kemudian disusul sambutan kedua oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin , terkait rasa syukur telah diberi kenikmatan berkumpul pada moment berbahagia ini, serta tak lupa ucapan selamat bagi seluruh Anggota BRIMOB yang hadir pada gelar acara syukuran.

Menuju puncak acara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danki Ki 4 Yon A Por, yang kemudian mendapatkan kesempatan istimewa mendapat potongan pertama yaitu anggota tertua Brigpol Soleman B dan anggota termuda Bharada Fedi Budiman. Menambah kesemarakan gelar acara syukuran, selain sesi foto bersama giat dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba menembak dan futsal dengan mengenakan sarung, helm serta rompi.

Di akhir acara, seluruh undangan yang hadir berkesempatan melihat-lihat senjata api yang sengaja dipamerkan pada gelar Acara Syukuran HUT BRIMOB yang ke 72 Tahun 2017, yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara hiburan. Berlangsung dengan lancar, aman dan tertib, giatpun berakhir pada pukul 14.00 Wita.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek