Home / BERANDA / Tatap Muka Dengan Pemkab Sumba Barat Daya Awali Kunker Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman

Tatap Muka Dengan Pemkab Sumba Barat Daya Awali Kunker Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah tiba di Bandar Udara Tambolaka hari ini Rabu (28/02/2018), Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol Drs. Raja Erizman bersama rombongan. Kedatangan rombongan Kapolda NTT ke Bumi Sumba terkait Kunjungan Kerjanya di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Pukul 11.15 Wita Kapolda Irjen Pol Drs. Raja Erizman beserta rombongan tiba di Kantor Bupati Sumba Barat Daya dan disambut langsung oleh Plt. Bupati Sumba Barat Daya serta Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya. Diwarnai sedikit sentuhan Adat Sumba, rombongan disambut dengan penyelempangan Kain Tenun Khas Sumba.

Kunjungan Kerja pun dilanjutkan dengan Kegiatan Tatap Muka Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman Bersama Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya. Hadir dan mengikuti pada giat Tatap Muka yakni Bupati Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK, MH, Forkompimda, Pimpinan DPRD Sumba Barat Daya, Sekda Sumba Tengah, para Asisten Sumba Barat Daya, FKUB Sumba Barat Daya, Ketua KPUD Sumba Barat Daya, Ketua Panwaslu Sumba Barat Daya, para Kapolsek se Sumba Barat Daya, para Camat se Sumba Barat Daya, para Kepala Desa dan Perangkat Desa se Sumba Barat Daya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Insan Pers.

Membuka acara giat Tatap Muka, Plt. Bupati Sumba Barat Daya berkesempatan memberikan sambutannya terkait ucapan selamat datang dan rasa terimakasihnya kepada Polri atas kerjasama yang ada selama ini dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sumba Barat Daya, khususnya jelang gelar Pemilukada 2018 yang tak lama lagi.

Melalui kegiatan yang sama, Kapolda NTT Drs. Raja Erizman memberikan sambutan dan arahan terkait bersama menjaga stabilitas situasi kamtibmas khususnya pada gelar Pemilukada. Semua ini kita lakukan demi terwujudnya keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya, ungkapnya.

Ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Samuel Bora Ngongo, Sth, giat dilanjutkan dengan Pemusnahan Barang Bukti hasil Gelar Operasi Cipta Kondisi dan K2YD, yakni sejumlah 6.000 liter minuman keras jenis Peci, 107 batang senjata tajam jenis parang, 2 buah mata tombak dan 9 buah pelontar panah.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *