Taworara Maju Bersama Sang Bhabinkamtibmas

Taworara Maju Bersama Sang Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Belum lama menjadi Bhabinkamtibmas untuk desa binaannya, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat satu ini terus melakukan kunjungan dan pembenahan-pembenahan terhadap desa binaannya. Merasa memiliki tanggung jawab akan situasi dan kondisi Desa Taworara, Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Nirwan hari ini Kamis tanggal 24 Agustus 2017 kembali mengunjungi desa binaannya.

Kunjungan yang dilakukan sekitar pukul 09.00 Wita ini, terkait menilik jalannya proyek pembangunan jalan di Kampung Weerangi, Desa Taworara, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya. Melihat posisi bahan material yang kurang tertata, dimana dapat mengganggu lajur lalu lintas kendaraan yang melewati jalan ini, sang Bhabinkamtibmas mengimbau kontraktor selaku penanggung jawab proyek ini untuk menata material yang ada. Mengingat keberadaan material ini mengakibatkan jalan semakin sempit, dan dikhawatirkan menyebabkan terjadinya kecelakaan. Terlebih kondisi jalan ini sangat terjal dan merupakan akses jalan bagi warga desa setempat untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari mereka serta mengangkut hasil pertanian.

Bagi para pengendara yang melintas, si coklat berlengan kuning ini juga mengingatkan dan memberikan imbauan untuk memeriksa dengan baik fungsi rem kendaraan mereka. Pada kesempatan ini, warga masyarakat termasuk para pengendara yang melintas sangat senang terkait kunjungan dan wujud kepedulian serta perhatian yang ditunjukkan oleh Brigpol Nirwan ini. Tak lupa mereka juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pembina desanya, dan berharap sang Bhabinkamtibmas ini kedepan dapat mendukung dan membina mereka dalam memajukan Taworara. (Humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor   : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎