Home / BERANDA / Tim Pengawasan Sidak di Beberapa Polsek Jajaran Polres Sumba Barat

Tim Pengawasan Sidak di Beberapa Polsek Jajaran Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Pengawasan terhadap kinerja personil dalam sebuah lembaga atau institusi merupakan hal yang sangat perlu dilakukan demi meningkatkan kinerja. Sama halnya Polres Sumba Barat yang merupakan Institusi Polri terbesar di Kabupaten dianggap sangat perlu melakukan pengawasan pada seluruh jajarannya.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sumba Barat Nomor : Sprint/ 13/ XI/ 2018 tanggal 24 November 2018, Tim pengawasanpun melaksanakan berbagai kegiatan. Hari Selasa tanggal 27 November 2018, Tim pengawasan yang dipimpin oleh KA Subbag Hukum Polres Sumba Barat Iptu Yustinus Ranjamay melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa Polsek, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam giat tersebut, Tim sidak mengingatkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas, lebih menjaga sikap ditengah masyarakat serta melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dengan rasa tanggung jawab.

Inspeksi mendadak (Sidak) tersebut merupakan salah satu langkah Polres Sumba Barat dalam melakukan pengecekan kesiapan maupun kehadiran personil dalam melaksanakan piket dan tugas lainnya. Jika ditemukan adanya anggota Polri yang melakukan pelanggaran, dengan tegas Tim pengawasan akan melakukan penindakan disiplin (dilakukan oleh Seksi Propam)  sesuai aturan yang  berlaku. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Coffee Morning | Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Ujar Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat  ; Setelah melaksanakan apel pagi, para Perwira Polres Sumba Barat serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *