Home / BERANDA / Tumpas Habis Peredaran dan Penyelundupan Miras melalui Gelar K2YD

Tumpas Habis Peredaran dan Penyelundupan Miras melalui Gelar K2YD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran peredaran dan penyelundupan minuman keras (miras), kepemilikan senjata tajam (sajam/parang), kelengkapan surat-surat kendaraan, knalpot racing, hewan ternak curian dan pencurian dengan kekerasan (curas) serta pencurian dengan pemberatan (curat) gencar dilakukan oleh semua lini dan jajaran Polsek-polsek di seluruh wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Bertempat di Jalan Lintas Kabupaten Sumba Timur – Sumba Barat, tepatnya di depan Mako Polsek Umbu Ratu Nggay, Desa Praikaroku Jangga, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay. Giat operasi yang digelar pada pukul 15.00 Wita Rabu (06/12/2017) sore hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbu Ratu Nggay Iptu Selef E. Katu bersama 4 personil Anggota Polsek Umbu Ratu Nggay.

Selama pelaksanaan gelar operasi K2YD, tim jajaran Polres Sumba Barat berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 batang parang dengan milik JK dan 220 liter minuman keras jenis peci (pinaraci) milik SG. Dari sekian banyak gelar operasi yang telah dilaksanakan jajaran Polres Sumba Barat, peredaran maupun penyelundupan minuman keras menjadi temuan terbanyak dimana volumenya juga tidak sedikit. Berkaca dengan temuan yang ada, tentu saja ini menjadi PR bagi jajaran Polres Sumba Barat untuk bisa meminimalisir bahkan menumpas habis peredaran dan penyelundupan minuman keras di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Polres Sumba Barat Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim Kalong yang di bentuk oleh Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *