Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 Bank NTT untuk Polres Sumba Barat

Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 Bank NTT untuk Polres Sumba Barat

POLRES SUMBA BARAT : Berbeda dengan biasanya, kali ini Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat diketahui telah menyambangi salah satu fasilitas publik yang setiap harinya dipastikan akan ada masyarakat yang berkunjung untuk melakukan aktivitas perbankan.

Ya, Selasa (02/07/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Nirwan telah melaksanakan giat sambang ke Bank NTT Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya. Tak seperti biasanya, kali ini Brigpol Nirwan mencoba untuk berkunjung ke fasilitas publik sekaligus bertemu dengan pihak Bank NTT Waimangura dan para pengunjung.

Menyapa dan bertatap muka dengan masyarakat serta para pegawai Bank NTT Waimangura, Brigpol Nirwan mulai menyampaikan pesan dan imbauan terkait program serta visi misi dari Polri sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K .

Imbauan untuk selalu menjalin hubungan baik dengan cara berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ditemukan adanya permasalahan yang dapat mengganggu kestabilan situasi kamtibmas di lingkungan Bank NTT Waimangura menjadi penekanan si coklat berlengan kuning ini. Karena dengan penanganan lebih dini diharapkan permasalahan yang ada tidak makin melebar, ujarnya.

Terakhir, pihak Bank NTT Waimangura dan masyarakat mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada seluruh jajaran Polres Sumba Barat, semoga kedepan Polri makin berjaya dan selalu dicintai masyarakat.

( FB3G )