Home / BERANDA / Ulah Seorang Brigpol Orlando

Ulah Seorang Brigpol Orlando

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibmas yang biasa dijuluki “Si Coklat Berlengan Kuning” terus berusaha menampilkan karya terbaiknya dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Berpikir keras untuk melahirkan inovasi – inovasi terbaik dan tidak terlepas dari kerjasama masyarakat serta Pemerintah.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, seorang Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Orlando Mahoklory hari ini Senin tanggal 22 Januari 2018 melaksanakan sambang warga di Desa Uburaya, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat Sambang tersebut, seorang Brigpol Orlando yang sudah sangat di kenal di Desa Uburaya memantau kebun sayur dan kolam ikan air tawar yang selama ini sudah dibangun oleh Brigpol Orlando bersama Pemerintah Desa Uburaya dan Masyarakat Desa Uburaya.

Brigpol Orlando tidak hanya dilihat sebagai sosok Bhabinkamtibmas di Desa Uburaya, tetapi pemberitaan yang pernah viral dimedia sosial tentang seorang Brigpol Orlando membuktikan keseriusan bliau untuk membangun Desa demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Uburaya.

Kegiatan Brigpol Orlando hari ini tidak hanya memantau kolan dan perkebunan sayur binaannya, tetapi juga menyampaikan tentang program 100 hari “ZERO” Kapolres Sumba Barat. Brigpol Orlando mengimbau para warga agar tidak membawa parang ditempat umum, tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras serta tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya. Si Coklat Berlengan Kuning tersebut terus berupaya mengajak warga untuk tetap bekerjasama dalam mewujudkan cita – cita bersama. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *