Home / BERANDA / Upacara Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda ke – 89 di Kabupaten Sumba Tengah

Upacara Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda ke – 89 di Kabupaten Sumba Tengah

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Ke – 89 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017, Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah melaksanakan Upacara pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 di Lapangan Upacara depan Kantor Bupati Sumba Tengah.

Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Sumba Tengah Drs. Umbu Sappi Pateduk selaku Inspektur Upacara dan di yang bertindak sebagai Komandan Upacara Bripka Iqbal serta dihadiri oleh Danramil Katikutana bersama anggota, Kapolsek Katikutana bersama anggota, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Kontrak Daerah Kabupaten Sumba Tengah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta para Siswa – Siswi tingkat SMP maupun SMA.

Dalam Upacara tersebut, Bupati Sumba Tengah selaku Inspektur Upacara membacakan isi pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia tentang membangun kembali semangat persatuan para generasi muda, membangun kembali semangat Nasionalisme dan meningkatkan kerjasama dalam bergotong royong demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Bhabinkamtibmas Dalam Giat Pemutaran Film

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhbainkamtibmas terus berpartisipasi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di tengah masyarakat. Hari Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *