Upacara Penutupan | Polres Sumba Barat Dukung TMMD ke 99 Tahun 2017

Upacara Penutupan | Polres Sumba Barat Dukung TMMD ke 99 Tahun 2017

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Mata Lombu, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya hari ini Rabu tanggal 2 Agustus 2017 telah berakhir. Giat yang mengusung tema "Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dalam Menjaga Keutuhan NKRI" disambut baik oleh masyarakat, khususnya warga Desa Mata Lombu. Mereka sangat senang dengan fasilitas dan prasarana yang telah dihasilkan dari Program TMMD ini, dan mereka berjanji akan merawat dan memanfaatkan prasarana yang ada dengan baik.

Bertempat di halaman Gereja Enge Ate, Desa Mata Lombu, Kecamatan Wewewa Tengah, giat Upacara Penutupan TMMD ke 99 Kodim 1613 Sumba Barat Tahun 2017 di Desa Mata Lombu ini secara resmi ditutup oleh Lantamal VII Kupang Brigjen Dedi Suhendar selaku Inspektur Upacara dan Danramil Kapten Caj Mulyono serta dihadiri Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kasat Sabhara Polres Sumba Barat, para Ibu Persit, para Muspida, Kajari Waikabubak, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur Brigpol Armindo M Guterres, serta para Tokoh Masyarakat dan Agama beserta masyarakat umum yang ada di wilayah sekitar. Turut terlibat sebagai peserta upacara yaitu, Pasukan TMMD, 1 Pleton Anggota Dalmas Polres Sumba Barat Daya, W Pleton Anggota Brimob,1 Pleton Anggota TNI Kodim 1613 Sumba Barat, 1 Pleeton 743 Kupang, 1 Pleton Anggota Linmas Desa Mata Lombu, Siswa-siswi SMU, SMP dan SD, para Staf Kabupaten dan Kecamatan serta para peserta Drum Band SMAN 1 Wewewa Timur.

Berjalan dengan khidmat dan tertib, giat Upacara Penutupan TMMD diakhiri dengan Tanda Pelepasan oleh Inspektur Upacara pada pukul 12.00 Wita.

Penulis : F Budiono ‎
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎