Kapolres Sumba Barat Menghadiri Launching Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020

Tribratanwessumbabarat.com ; Hari Kamis tanggal 05 Desember 2019 yang bertempat di Aula SMA Kristen Waikabubak telah dilaksanakan kegiatan “Launching Pemilihan Bupai dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 20120 ” oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Sumba Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Sumba Barat Sophia Marlida Djami, S.Hut serta dihadiri oleh Ketua Komisioner KPU Republi Indonesia Ilham Saputra Zulyaden, SIP bersama staf, Ketua K[U Provinsi Nusa Tenggara Timur Tomas Dohu, S.Hut, Komisioner KPU Provinsi NTT Fransiskus Edi Diaz, Lodowik Fredrik,ST, Jefri A.Galla, SH, Ketua dan Komisioner Kabupaten Sumba Barat Daya, Sumba Tegah, dan Sumba Timur, Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat ( yang mewakili ), Anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat, para Forkopimda, Pimpinan Partai Politik, Para Tokoh Agama, Aadat, Pemuda, Masyarakat, para penggiat Demokrasi di Kabupaten Sumba Barat serta tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 500 orang.

Dalam kegiatan tersebut selain adanya kata sambuat dari Komisioner KPU RI, Ketua KPU Kabupaten Sumba Barat, Bupati Sumba Barat, dilakukan pula Doa lintas Agama yakni Katolik, Kristen Protestan, Islam, dan Hindu ( Budha dan Konghuchu tidak ada yang mewakili ). Doa tersebut diperuntukan agar dalam menjelang pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati, semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kegiatan tersebut, KPU Kabupaten Sumba Barat juga memperkenalkan Maskot KPU Kabupaten Sumba Barat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wita tersebut berakhir hingga pukul 13.30 Wita dengan keadaan aman dan lancar. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password