Gelar Jumat Curhat, Polsek Mamboro Himbau Warga Untuk Jaga Kamtibmas Menjelang Lebaran

Gelar Jumat Curhat, Polsek Mamboro Himbau Warga Untuk Jaga Kamtibmas Menjelang Lebaran

Tribratanewssumbabarat.com; Jajaran Polres Sumba Barat, Polsek Mamboro gelar Jumat Curhat di Mushola Ar-Rahman, Kampung Mananga, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Jumat (05/04/2024), pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Mamboro Iptu Edy Solihin bersama sejumlah personel Polsek Mamboro lainnya.

“Ada begitu banyak curhatan yang disampaikan warga, mulai dari minuman keras,  knalpot racing yang sangat meresahkan jelang hari raya lebaran,” jelas Iptu Edy.

Banyaknya keresahan yang dirasakan masyarakat, lanjut Iptu Edy merupakan tantangan dan keharusan bagi Polsek Mamboro untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas.

“Kami akan berupaya lebih keras lebih lagi menjelang H-4 Lebaran, kami akan meningkatakn patroli  terlebih saat ibadah traweh. Kemudian kami juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait guna memaksimalkan dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut,” ujarnya.

Tak lupa, Iptu Edy mengajak warga bekerja sama dengan Polri dalam hal ini Polsek Mamboro untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Mamboro.

“Karena kondusifitas dilingkungan tempat tinggal dapat lebih mudah diwujudkan apabila ada kerja sama serta kemitraan yang baik antara warga dan kepolisian,” pungkas Iptu Edy.

Humas Polres Sumba Barat*