1.320 Liter Miras Berhasil Diamankan Tim Polsek URG, Kapolres Apresiasi Kinerja Personelnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menjadi wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten lain yakni Kabupaten Sumba Timur, ditambah seringnya mendapati jalur jalan raya jurusan Waingapu-Waikabubak dijadikan akses distribusi atau penyelundupan minuman keras (miras), menjadikan hal ini mendapat perhatian khusus dari jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay (URG).

Melalui gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau K2YD sekaligus mendasari Surat Perintah Kapolsek URG, IPTU Selef E. Katu memerintahkan seluruh jajarannya untuk selalu waspada dan sigap dalam memantau akses jalan raya yang kebetulan terletak di depan Mako Polsek URG.

Baca Juga ; SKH, Pelaku Penganiayaan yang Menyebabkan Korbannya Tewas & Luka-luka Berhasil Ditangkap Tim Gabungan Polres SB

Seperti yang telah dilakukan oleh tim Polsek URG pagi tadi, Kamis (16/01/2020). Di mana sekitar pukul 05.00 Wita, 4 (empat) personel Polsek URG yang dipimpin oleh Ka SPKT Oktavianus K. Tarru telah melaksanakan giat K2YD dan berhasil mengamankan ribuan liter miras yang sudah dikemas rapi.

Distribusi 1.320 liter miras berhasil digagalkan oleh tim melalui gelar K2YD yang berlangsung sampai dengan pukul 08.00 Wita tadi. Atas hasil yang dicapai oleh jajaran Polsek URG, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. mengapresiasi penuh kinerja personelnya dan mengimbau untuk terus melakukan giat pengamanan dan penertiban, mengingat letak Polsek URG yang berbatasan langsung dengan Kabupaten lain di luar wilayah hukum Polres Sumba Barat.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password