Polsek Kodi Bangedo | Imbauan Waspada Provokasi Kerap di Lakukan jelang Pilkada

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari Kamis tanggal 05 April 2018 pukul 00.30 Wita 4 (Empat) personil Polsek Kodi Bangedo melaksanakan giat patroli malam dan sambang warga dalam rangka mengantisipasi berbagi tindak kejahatan yang terjadi terutama jelang Pilkada 2018. Beberapa Desa yang dianggap rawan akan kejahatan menjadi target patroli seperti Desa Mere Kehe, Desa Lete Loko, Desa Umbu Ngedo dan Desa Walla Ndimu, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam giat tersebut, personil Polsek Kodi Bangedo juga mengimbau masyarakat agar lebih mewaspadai kehadiran orang baru dalam lingkungan. Menginformasikan segera mungkin kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya warga baru menjadi imbauan Polsek Kodi bangedo kepada seluruh warga.

Polsek Kodi Bangedo mengharapkan adanya kerjasama yang baik dari Pemerintah Desa maupun seluruh masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang lebih baik. Berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pilkada 2018, Polsek Kodi Bangedo juga mengimbau Warga agar tidak mudah terpengaruh dengan isu provokasi. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password