Polsek Katikutana Optimalkan KRYD Demi Menekan Angka Kriminalitas

Polsek Katikutana Optimalkan KRYD Demi Menekan Angka Kriminalitas

Tribratanewssbabarat.com ; Dalam mewujudkan situasi kamtibmasnyang selalu kondusif, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., terus memerintahkan seluruh Polsek Jajaran Polres Sumba Barat untuk memaksimalkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah Kapolres Sumba Barat dalam mewujudkan Sumba Barat dan Sumba Tengah yang aman dan nyaman.

 

Menindaklanjuti apa yang menjadi perintah Kapolres, personil Polsek Katikutana melaksanakan KRYD di sekitar wilayah hukumnya. Pada kegiatan tersebut, personel Polsek Katikutana mengimbau warga agar tetap mewaspadai penularan pandemi covid - 19 dengan tetap mentaati protokol kesehatan yakni dengan selalu menggunakan masker. ( Minggu, 31/01/2022)

 

Selain mengimbau warga, anggota Polsek Katikutana juga mengingatkan warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan. Kepada para pengendara kendaraan bermotor dihimbau pula untuk selalu menggunakan help saat berkendara demi keselamatan serta selalu lengkapi diri dengan surat berkendara ( SIM dan STNK ).

 

Beberapa objek vital serta titik - titik kerawanan menjadi target patroli personil Polsek Katikutana.

 

Kegiatan tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan berakhir pada pukul 23.00 Wita.

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.