Hadir di Acara Adat Woleka,Polsek Kodi Mempererat Kebersamaan Dengan Masyarakat

Tribranewssumbabarat.com -Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibmas sebagai personil Polri yang bertugas di Desa sering kali melibatkan diri dalam berbagai kegiatan masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahal akan hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum.

Polsek Kodi sebagai Polsek yang warganya melaksanakan tradisi Woleka, selalu melibatkan personilnya dalam kegiatan Kebudayaan tersebut. Hari Jumat tanggal 26 Oktober 2018, Kapolsek Kodi Ipda MB. Kandi bersama Bhabinkamtibmas menyambangi warga yang melaksanakan Upacara Adat Woleka di Kampung Patuku Omohi, Desa Hombarande, Kec. Kodi, Kab. Sumba Barat Daya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kodi mengimbau warga yang melaksanakan Upacara Woleka agar tidak mengkonsumsi minuman keras serta tidak adanya praktek perjudian karena dapat menimbulkan hal yang bisa memicu terjadinya keributan maupun salah paham antar sesama.

Kehadiran Kapolsek Kodi tidak hanya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, tetapi sebagai upaya dalam mendekatkan diri dengan para tokoh adat maupun masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Kodi. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password