Home / BERANDA / Penekanan Kapolres pada Gladi Bersih Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73

Penekanan Kapolres pada Gladi Bersih Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT– Polsek Katikutana ; Kepolisian Resor (Polres) Sumba Barat telah menggelar gladi bersih persiapan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di lapangan apel Mapolsek Urban Katikutana Kabupaten Sumba Tengah, Senin (08/07/2019).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., tampak mengikuti gelaran gladi bersih yang dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 Wita pagi ini yakni, Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K.,MM, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Anggota Polres Sumba Barat serta Anggota Polsek Urban Katikutana.

Baca Juga : Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sumba Barat Ziarah ke Makam Pahlawan 

Pelaksanaan Apel pagi sekaligus gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel jelang pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 yang akan digelar serentak pada tanggal 10 Juli 2019.

Tak hanya kesiapan saja, dalam arahannya Kapolres Sumba Barat juga menekankan kepada seluruh personel untuk memaksimalkan dan memberikan yang terbaik selama gelaran upacara berlangsung, sebagaimana moto Polri, yakni Profesional, Modern dan Terpercaya atau yang sering kita sebut dengan Promoter, ujarnya.

Berakhir tepat pukul 08.40 Wita, gelaran persiapan atau gladi bersih Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di lingkungan Polres Sumba Barat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bersama Tim Satgas Dana Desa, Brigpol Budiman Lakukan Monev Realisasi APBDes di Desa Mbilur Pangadu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Umbu Ratu Nggay ; Polri sebagai institusi yang bertanggung jawab menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *