Home / BERANDA / Penutupan Turnamen Volley Ball Pemuda Lintas Agama Cup di Sumba Tengah

Penutupan Turnamen Volley Ball Pemuda Lintas Agama Cup di Sumba Tengah

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Katikutana ; Bertempat di Lapangan Volly Ball Solapora Desa Anakalang, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, berlangsung penutupan Pelaksanaan Turnamen Volley Ball pemuda lintas agama, Kamis (01/08/2019).

Baca Juga ; Pengadilan Negeri Waikabubak Menolak Permohonan Praperadilan Terkait Pungli di Kabupaten SBD

Gelar yang diadakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sumba Tengah telah usai, di tutup langsung oleh Kesbangpol Sumba Tengah dan di hadiri oleh Ketua FKUB dan Pengurus FKUB Kabupaten Sumba Tengah, Danramil 1613-05, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta 16 peserta yang mengikuti turnamen volleyball pemuda lintas agama cup ke III Tahun 2019.

Dapat dijelaskan bahwa pada acara penutupan turnamen Volly Ball malam hari itu memperebutkan Juara I,II,III dan IV untuk juara I putra di menangkan oleh FKUB Sumba Timur, dan untuk Putri FKUB Sumba Timur, untuk Juara ke dua putra di gondol oleh FKUB Sumba Barat dan putri FKUB Sumba Timur.

Mendapat pengamanan oleh Tni Polri, giat yang bertujuan menumbuh kembangkan keharmonisan, saling pengertian dan saling menghormati antar umat beragama berakhir pukul 19.00 Wita. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ops Bina Kusuma 2019 | Melalui Satuan Binmas, Imbauan Terus Dilakukan

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Bina Kusuma Turangga 2019 dengan sasaran Senjata tajam, minuman keras, Narkoba, Premanisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *