Home / BERANDA / Pesan Kamtibmas melalui Ibadah Mingguan Bersama Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, M.H

Pesan Kamtibmas melalui Ibadah Mingguan Bersama Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, M.H

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Sudah menjadi agenda rutin jajaran Polres Sumba Barat untuk selalu menyampaikan dan menginformasikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Kali ini melalui Ibadah Mingguan, jajaran Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Waka Polres Yohanis Nisa Pewali, S.S, M.H bersama kelompok Vocal Group Polres Sumba Barat kembali menyuarakan pesan kamtibmas melalui pendekatan rohani.

Bertempat di Gereja Kristen (GKS) Manuawawi yang ada di Desa Dedeladu, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, hari ini Minggu (12/11/2017) rombongan Polres Sumba Barat berbaur dengan masyarakat setempat untuk bersama melaksanakan Ibadah Minggu. Selama gelar ibadah berlangsung, kelompok Vocal Group Polres Sumba Barat mempersembahkan lagu-lagu Pujian kepada Tuhan sang pencipta dan diikuti oleh seluruh jemaat yang hadir dengan penuh khidmat.

Setelah pelaksanaan ibadah, Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, M.H berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh jemaat selaku perwakilan institusi Polri, khususnya Polres Sumba Barat. Tak henti-henti di setiap pelaksanaan Ibadah Mingguan, beliau selalu menyampaikan bahwasanya sudah menjadi komitmen kita jajaran Polres Sumba Barat, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Bumi Sumba tercinta dengan selalu menyuarakan pesan Kamtibmas kapan saja dan dimana saja kaki kita berpijak.

Berikut ini pesan-pesan Kamtibmas yang telah disampaikan oleh Waka Polres Sumba Barat pada gelar Ibadah Mingguan bersama para jemaat :

  • Polri melaksanakan kegiatan pendekatan dengan masyarakat melalui pendekatan kerohanian.
  • Melalui pendekatan kerohanian, Polri akan memberikan rasa aman dan peduli kamtibmas.
  • Melalui pendekatan kerohanian, kami mengajak masyarakat untuk memerangi dan mengantisipasi masuknya faham radikalisme.
  • Mengajak masyarakat untuk bersama Mengawasi dan Mengawal Pengelolaan Dana Desa guna kemajuan desa kita bersama melalui pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana umum.
  • Polri mengajak masyarakat untuk bersama-sama menekan angka kriminalitas, dimana kedepannya Polri akan memberikan penghargaan kepada para Kepala Desa di setiap event HUT Bhayangkara apabila dinilai telah turut berperan serta dalam menciptakan situasi kamtibmas dan kondusif di masing-masing wilayahnya.

Seluruh jemaat yang hadir di Gereja Kristen (GKS) Manuawawi menyimak dengan seksama setiap uraian dan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Waka Polres Sumba Barat. Terlebih untuk kegiatan anggaran Dana Desa, mereka menyambut gembira dengan program yang diperuntukkan untuk kemajuan desa mereka. Mereka tak sabar menanti pembangunan-pembangunan jalan maupun sarana prasarana lain yang memang mereka butuhkan guna memudahkan serta mendukung aktivitas sehari-hari mereka.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pase

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *