Sambang Kapolres | Monev AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si di Mako Polsek Loli

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memastikan situasi kamtibmas pada wilayah hukum yang menjadi tanggung jawabnya tetap stabil dan kondusif, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. dan tim telah melaksanakan gelar kunjungan ke Polsek jajaran.

Didampingi Kanit Tipikor IPDA Agustian S. Pratama, S.Tr.K. bersama 3 (tiga) personel Polres Sumba Barat, Kapolres berkesempatan melakukan monev (monitoring dan evaluasi) di Polsek Loli, Selasa (21/01/2020). Tiba di Mako Polsek Loli sekitar pukul 08.40 Wita, rombongan Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Loli IPDA Bertolomeus Tia, S.H. bersama 9 (sembilan) personelnya.

Baca Juga ; Bersama Tim Monitoring Kecamatan URG, Brigpol Andreas Monitoring Bantuan Rumah Mandiri & Rumah Sehat

Menyapa para personel satu persatu, Kapolres mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan kinerja maksimal yang telah ditunjukkan oleh personel Polsek Loli dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. ‘Tetap kedepankan sikap disiplin, aktif dan semangat ketika sedang menunaikan tugas’, ujar AKBP Khairul.

Terkait tata tertib dan aturan yang harus diterapkan di Mako Polsek Loli, Kapolres juga menyampaikan agar seluruh personel harus memperhatikan setiap detail yang menjadi aturan kedinasan, termasuk menjaga kebersihan lingkungan Mako dan sekitarnya.

‘Sebagai pengemban hukum di lingkungan Kecamatan Loli, sudah menjadi tanggung jawab seluruh personel Polsek Loli untuk mewujudkan wilayah yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya’, pungkas Kapolres mengakhiri giat monevnya di Mako Polsek Loli.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password