Home / BERANDA / 2 DPO Polda NTB Berhasil Dibekuk di Wilkum Polres Sumba Barat ‎

2 DPO Polda NTB Berhasil Dibekuk di Wilkum Polres Sumba Barat ‎

humasressb.dok
humasressb.dok

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari ini Selasa tanggal 13 Juni 2017 sekitar pukul 17.00 Wita, Polsek Kodi Utara Polres Sumba Barat kedatangan Anggota Reskrim Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat yang dipimpin oleh Kanit Pidum IPDA A. M. Guntur Muarif, S. Tr. K bersama 4 (empat) anggotanya. Adapun maksud dan tujuan kedatangan mereka ke wilayah hukum Polres Sumba Barat sore ini adalah untuk meminta bantuan sekaligus melakukan penangkapan terhadap para pelaku pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Dompu yang merupakan wilayah hukum mereka pada tanggal 3 Juni 2017 lalu.

Menyikapi kasus ini, Bapak Kapolres AKBP Muhamad Erwin telah mendelegasikan tugas ini kepada Kapolsek Kodi Utara AKP Simon Missa untuk membantu total apa yang menjadi maksud dan tujuan Polres Dompu Polda NTB. Dimana diketahui pelaku pembunuhan berjumlah 3 (tiga) orang, dan sementara telah berhasil dilakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang pelaku dengan inisial SNK laki-laki usia 18 tahun dan MRM laki-laki usia 18 tahun, sedangkan 1 (satu) pelaku tersisa yang masih dalam pengejaran.

Proses penangkapan para pelaku pembunuh ini melibatkan Tim Gabungan yang terdiri dari 17 Personil Polsek Kodi Utara, 10 Personil Buser Polres Sumba Barat, 2 Personil Polres Sumba Timur dan10 Personil Brimob yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kodi Utara AKP Simon Missa didampingi oleh Kasat Serse Polres Sumba Barat dan Danki Brimob. Saat ini 2 pelaku sementara diamankan di Mapolsek Loura, dan pengejaran 1 pelaku yang masih belum tertangkap terus berlanjut.‎ (humasressb.dok)

Penulis : F. Budiono
Editor   : I Gede E.P. Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Polres Sumba Barat Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim Kalong yang di bentuk oleh Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *