Home / BERANDA / Polsek Kodi Memaksimalkan Giat Preventif Demi Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Polsek Kodi Memaksimalkan Giat Preventif Demi Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terus mengerahkan personilnya untuk melaksanakan berbagai giat preventif Patroli Malam hari di semua Jajaran Polsek di Polres Sumba Barat. Hal ini dilakukan demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, Hari Rabu Tanggal 20 Maret 2019 giliran Polsek Kodi yang melaksanakan Patroli Malam hari di seputaran wilayah hukumnya.

Dalam giat Patroli tersebut personil Polsek Kodi melaksanakan Patroli di seputaran Desa Bondo Kodi, Desa Hamonggo lele dan Desa Pero,tidak lupa pula Anggota memantau daerah yang di anggap rawan yang dapat mengagu situasi kamtibmas.

Selama melaksanakan Patroli tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau pun yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kodi
Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli 12 Jam | Kanit Turjawali Pimpin Patroli ke PPK-PPK

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tidak main-main dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *