SDN Pangadurade, Jadi Sasaran Aipda Burhan Dengan Motor Pustakanya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Loli ; Usai perayaan Hari Anak Nasional (HAN) pada tanggal 23 Juli kemarin di Makasar, dan hari ini Kanit Binmas Polsek Loli Aipda Burhan berbagi cerita dan berbagi senyum kepada anak-anak SD Negeri Pangadurade, Desa Ubupede, Kecamatan Loli , Kabupaten Sumba Barat, Jumat (26/07/2019).

Masih di halaman sekolah, Menggunakan motor pustaka Bhabinkamtibmas Polsek Loli, Aipda Burhan mengeluarkan satu-persatu buku bacaan dan membagikan kepada anak-anak sekolah SD Negeri Pangadutade yang bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan minat baca para generasi Sumba.

Baca Juga ; Manfaatkan Waktu dan Kesempatan Untuk Berbuat Kebaikan, Pesan Brigpol Casper

Di kesempatan yang sama, Aipda Burhan juga mengimbau untuk mengurangi permainan/game karena Anak-anak masih belum memiliki filter yang kuat dalam menyaring informasi yang baik dan buruk yang akan mudah terpengaruh, baik melalui gagdet (smartphone) atau pc (komputer). Pesannya.

Harapannya, anak Indonesia khususnya putra/i sumba tumbuh menjadi lebih cerdas, berkualitas dan cinta Tanah Air. Pungkas Burhan untuk mengakhiri giat hari ini. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password