Home / BERANDA / Jelang Pilgub NTT | Kunker AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK ke Kantor KPUD Sumba Barat

Jelang Pilgub NTT | Kunker AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK ke Kantor KPUD Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ;Berkenaan dengan akan diselenggarakannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun 2018, hari ini Kamis (21/06/2018) sekitar pukul 12.00 Wita AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK selaku pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat telah melakukan kunjungan kerja ke Kantor KPUD Kabupaten Sumba Barat yang berlokasi di Jalan Adyaksa No. 46, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Dengan didampingi Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS, MH dan Kasat Lantas Polres Sumba Barat, pada kunjungannya siang hari ini rombongan disambut langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Sumba Barat Rudolf G. Dimu. Diterima secara resmi di ruang kerja Ketua KPUD Kabupaten Sumba Barat, AKBP Michael berkesempatan menyampaikan beberapa hal terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur NTT dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun 2018 di Kabupaten Sumba Barat kepada Ketua KPUD.

Berikut ini adalah poin-poin penting yang telah disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat guna suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun 2018 di Kabupaten Sumba Barat, yakni :

  1. Pengiriman dan distribusi logistik ke kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Sumba Barat.
  2. Klasifikasi yang boleh dan tidak boleh ikut dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun 2018.
  3. Demi terciptanya situasi kamtibmas, pelaksanaan Pleno Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun 2018 di Kabupaten Sumba Barat dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2018.
  4. Kesiapan KPUD Kabupaten Sumba Barat dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun 2018 di Kabupaten Sumba Barat.

Masih pada kesempatan yang sama, Ketua KPUD Kabupaten Sumba Barat berkesempatan menyampaikan sekaligus menjawab pertanyaan Kapolres Sumba Barat bahwasanya apa yang disampaikan oleh AKBP Michael telah sesuai dengan kami, ujarnya. Dan untuk kegiatan logistik pada tanggal 26 Juni 2018, kami meminta bantuan personil kepolisian untuk melakukan pengawalan. Atas kunjungan kerja dan kerjasama ini, Ketua KPUD Kabupaten Sumba Barat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumba Barat yang telah mendukung penuh demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun 2018 di Kabupaten Sumba Barat.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dedikasi Bripka Burhan di Bidang Pendidikan Mendapat Apresiasi Dari Bupati Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Jauh diujung Negeri ini, sosok seorang anggota Polri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *