Kebersamaan “Motor Trailers Berbaju Coklat” Menyusuri Wilayah Bersama Kapolres SB

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Rombongan “Motor Trail” Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kembali beraksi di Sabtu pagi yang cerah ini, (23/03/2019). Berangkat dari halaman Mapolres Sumba Barat, ikut serta dalam rombongan “Ngetrail” yakni Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K., SH., M.M., Danki Brimob Kabupaten Sumba Barat Daya dan jajaran Perwira Polres Sumba Barat.

Berkeliling memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau sikamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, Kapolres dan rombongan mengawali rute “Ngetrailnya” di Desa Eka Pata yang ada di area wilayah hukum Polsek Wewewa Timur. Melihat dan memantau situasi yang ada, rombongan pun melanjutkan perjalanan ke wilayah hukum Polsek Wewewa Barat tepatnya di Desa Raba Ege.

Baca Juga : 

“Ngetrail” Ala Kapolres Sumba Barat dan Rombongan

Sekitar pukul 09.00 Wita, para “Motor Trailers Berbaju Coklat” ini akhirnya tiba di wilayah hukum Polsek Wewewa Selatan. Usai berkeliling dari pagi, rombongan disambut oleh Kapolsek Wewewa Selatan Ipda Sumarmo bersama seluruh jajaran untuk rehat sejenak yang kemudian dilanjutkan dengan snack pagi bersama.

Tak berhenti di situ, tepat pukul 10.00 Wita rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Kodi Bangedo untuk melakukan monitoring pengamanan Pasola, Pesta Budaya khas Sumba. Tak hanya melakukan tugas dan tanggung jawabnya, melalui kegiatan “Ngetrail” bersama ini ada satu hal yang tidak didapat dari kegiatan-kegiatan sejenis lainnya, yakni “Kebersamaan” dengan selalu “Beriringan” dalam menyusuri wilayah hukum Polres Sumba Barat.

(Fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password