Home / BERANDA / Menyambut Pilkada 2018, Program Zero 100 Hari Terus di Maksimalkan

Menyambut Pilkada 2018, Program Zero 100 Hari Terus di Maksimalkan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat  ; Dalmas Pleton 3 yang dipimpin oleh Kanit 3 Bripka Yunus U. Dassa memaksimalkan patroli malam disekitar Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan serta pelanggaran hukum. Hal ini menjadi atensi Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH demi mewujudkan Sumba yang aman dan nyaman. (27/02/2018)

Tidak hanya Polres Sumba Barat, tetapi Polsek Jajaran juga terus intensifkan giat preventif seperti patroli maupun sambang warga untuk menyampaikan program Zero 100 hari Kapolres Sumba Barat. Kapolres Sumba Barat bersama jajaran akan terus bekerja keras demi menekan berbagai tindak kejahatan yang ada diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Keseriusan Kapolres Sumba Barat dalam mewujudkan Sumba yang lebih baik terlihat dengan dimaksimalkannya program Zero 100 hari serta penyebaran selebaran Maklumat Kapolres Sumba Barat tentang larangan membawa senjata tajam, senjata api dan sejenisnya serta menjual maupun mengkonsumsi minuman keras. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *