Home / BERANDA / Pemilukada 2018 | Cek Kesiapan Pasukan, Waka Polres Kunjungi Mapolsek Wewewa Barat

Pemilukada 2018 | Cek Kesiapan Pasukan, Waka Polres Kunjungi Mapolsek Wewewa Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat dalam segala aspek, khususnya pada aspek keamanan. Dari pra pelaksanaan hingga tiba saatnya nanti Pemilihan Kepada Daerah berlangsung, giat pengamanan yang disertai dengan pesan damai kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat terus menerus dilakukan oleh seluruh jajaran tanpa terkecuali.

Dan hari ini Jumat (16/02/2018) telah tiba di Mapolsek Wewewa Barat, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH bersama Kasi Propam Polres Sumba Barat Aipda Agung Eka dan dua personil anggotanya. Kedatangan rombongan pada pukul 14.15 Wita ini dalam rangka mengecek secara langsung kekuatan pasukan guna persiapan menghadapi Pemilukada di wilayah Kecamatan Wewewa Barat.

Mengingat saat ini kegiatan kampanye oleh para calon-calon yang berlaga pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 juga telah berlangsung. Untuk itu, melalui giat kunjungannya kali ini Waka Polres Sumba Barat berkesempatan menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Polsek Wewewa Barat agar tetap menjaga kekompakan saat bertugas serta selalu mengutamakan kesehatan, khususnya dalam menghadapi banyaknya kegiatan-kegiatan jelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Hadir di Pasar, Bhabinkamtibmas Mengimbau Warga Membersihkan Sampah Untuk Antisipasi DBD

Tribratanewssumbabarat.com ; Sambang merupakan salah satu program Kepolisian dalam membangun nilai positif ditengah masyarakat. Memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *