Home / BERANDA / Polsek Umbu Ratu Nggay | Gagalkan 1.260 Liter Miras

Polsek Umbu Ratu Nggay | Gagalkan 1.260 Liter Miras

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang diTingkatkan (K2YD), Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajaran agar memaksimalkan giat Operasi tersebut. Hal ini merupakan bentuk antisipasi Resor Sumba Barat akan tindak kejahatan yang berdampak pada situasi Kamtibmas.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, Polsek Umbu Ratu Nggay yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumba Timur lebih memperketat pengawasan dengan melaksanakan giat preventif. Belajar dari pengalaman bahwa pendistribusian minuman Keras (miras) jenis peci, seringkali dilakukan dari Kabupaten Sumba Timur menuju Kabupaten Sumba Barat. Oleh karena itu, sejak tanggal 01 Agustus 2017 lalu, Kapolsek Umbu Ratu Nggay IPTU Selef E. Katu mengerahkan seluruh personil nya untuk memaksimalkan giat K2YD diwilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay.

Memasuki hari ke – 9 Operasi K2YD dilaksanakan, Polsek Umbu Ratu Nggay membuktikan kapasitasnya sebagai Polsek Perbatasan antar Kabupaten dengan mengamankan minuman keras jenis peci dalam jumlah yang fantastis yakni 1.260 liter. Hal ini merupakan bukti bahwa Kepolisian Resor Sumba Barat selalu berupaya untuk meminimalisir peredaran minuman keras khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono ‎
Editor   : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *