Jadikan Hari Raya Natal dan Tahun Baru Sebagai Momentum Untuk Saling Memaafkan, Ujar Kapolsek Kodi

Tribtaranewssumbabarat.com ; Jelang akan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si memerintahkan seluruh Polsek Jajaran agar melaksanakan sambang warga untuk memberikan imbauan serta melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 giliran Polsek Kodi yang pimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Bernard MB. Kandi melaksanakan K2YD di Pasar Dimukaka, Desa Hombatmrande, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek mengimbau warga agar dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru tetap menjaga situasi Kamtibmas, terutama tidak menjual serta mengkonsumsi minuman keras, tidak menggunakan / membawa senjata tajam di tempat umum, tidak menggunakan kendaraan bermotor yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Kapolsek Kodi mengajak warga agar berpartisipasi dalam merayakan Natal dan Tahun baru. Jadikan Hari Raya Natal dan Tahun Baru sebagai momentum untuk saling memaafkan sehingga kekeluargaan tetap terjaga,ujar Kapolsek Kodi. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password