Datangi Rumah Kepala Desa Waihura, Kapolsek Jalin Keakraban Untuk Jaga Situasi Kamtibmas.

Datangi Rumah Kepala Desa Waihura, Kapolsek Jalin Keakraban Untuk Jaga Situasi Kamtibmas.

Tribratanewssumbabarat.com" Menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif tidak akan dapat dilakukan polri semata. Dibutuhkan kerjasama bersama semua pihak untuk mewujudkan hal ini.

Dengan rutin Kapolsek Wanokaka Ipda I made Budiarta bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang, baik ke rumah warga maupun ke tokoh masyarakat yg ada.

Pagi ini usai melaksanakan apel pagi sebagai wujud awalan pelaksanaan tugas, Kapolsek bersama anggota menyambangi rumah Kepala Desa Waihura. Bukan terkait suatu permasalahan hukum namun kedatangannya merupakan upaya mendengarkan bagaimana situasi kamtibmas yang ada di desa tersebut. 23/11/21

Dengan obrolan santai, kapolsek mendengarkan penyampaian dari kepala desa terkait permasalahan yang sering terjadi di desanya. 

Pada kesempatan ini kepala desa waihura merasa sangat terbantu dengan adanya Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka yang selalu aktif dan merespon cepat setiap ada permasalahan di desa waihura. Hal ini cukup baik, mengingat sebuah permasalahan kecil akan menjadi besar bila tidak segera ditangani. 

Kepala desa waihura menyampaikan terimakasih, atas hubungan dan jalinan komunikasi yang baik selama ini dengan polsek wanokaka. Hingga saat ini situasi kamtibmas desa waihura selalu kondusif.

Kapolsek wanokaka pada sambangnya kali ini, menitipkan pesan agar kepala desa bersama perangkat desa yang ada untuk mengingatkan kepada warganya. Apabila terjadi suatu permasalahan kiranya dapat menginformasikan ke perangkat desa maupun Bhabinkamtibmas.

Kami polsek wanokaka akan berusaha sekuat tenagan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wanokaka. Kami juga selalu siap apabila dibutuhkan hadir ditengah masyarakat.

Mengakhiri kunjungannya Kapolsek Wanokaka mengucapkan terimakasih kepada kepala desa yang telah menerima baik kedatangan kapolsek bersama anggota. 


Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.