Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Bencana Alam Di Tahun 2020

Tribratanewssumbabarat.com ; Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini adalah masa pancaroba dimana cuaca selalu berubah – ubah. Hal tersebut sangat berpotensi terjadinya bencana alam seperti longsong maupun banjir.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari ini Jumat 14 Februari 2020 yang bertempat di lapangan apel Polres Sumba Barat telah di gelar Apel Kesiapsiagaan dalam rangka antisipasi bencana alam tahun 2020 di wilayah Sumba Barat. Apel tersebut dipimpin oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole serta di hadiri oleh Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, Dandim 1613 Sumba Barat ( di wakilkan), Waka Polres Sumba Barat, Kejari Waikabubak ( di wakilkan ), Kedis BNPB, Kasat Pol PP, para Perwira Polres Sumba Barat, para Perwira Kodim 1613 Sumba Barat, dan di ikuti oleh 1 pleton TNI dari Kodim 1613 Sumba Barat, 1 pleton Dalmas Polres Sumba Barat, 1 Pleton Satuan Intelkam, 1 Pleton Satuan Reskrim, 1 Pleton Sat Pol PP dan 1 pleton dinas BNPB.

Dalam amanat Bupati Sumba Barat menyampaikan agar kita semua bersinergi untuk bersiapsiaga mengantisipasi terjadinya bencana alam di Tahun 2020 ini khususnya di wilayah Polres Sumba Barat. Setelah pelaksanaan apel tersebut dilanjutkan dengan foto bersama. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password