Bentuk Kesiapan Polres Sumba Barat dalam Pengamanan Kampanye

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Salah satu tahapan yang selalu dilakukan oleh partai politik jelang pelaksanaan Pemilu adalah kampanye. Dilakukan oleh massa partai yang tidak sedikit jumlahnya, pelaksanaan kampanye identik dengan terjadinya konflik.

Untuk itu sebagai bentuk kesiapan jelang Pemilu tanggal 17 April 2019 nanti, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan pengamanan setiap ada kegiatan kampanye di wilayah hukumnya masing-masing.

Seperti yang telah berlangsung di Kampung Tana Beu, Desa Rita Baru, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya, Sabtu (16/03/2019). Siang itu sekitar pukul 14.00 Wita telah berlangsung pertemuan kampanye terbatas oleh salah satu partai politik.

Dihadiri sejumlah anggota partai yang berjumlah kurang lebih 100 (seratus) orang, ikut memantau langsung giat ini, yakni Panwascam Korwil Daerah Ede, Kecamatan Wewewa Selatan bersama dengan dua anggota kepolisian. Berakhir sekitar pukul 17.00 Wita, giat pertemuan kampanye terbatas di wilayah Wewewa Selatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password