Bersama 20 Personil Gabungan, KBO Reskrim Pimpin Pengamanan Kampanye Calon Legislatif

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 yang bakalan digelar pada tanggal 17 April 2019 nanti, upaya partai politik untuk menyuarakan visi misinya melalui giat kampanye makin gencar dilakukan.

Melibatkan banyak pendukung partai pada setiap pelaksanaannya, menjadikan pihak kepolisian harus ikut turun tangan dalam melakukan pengamanan selama gelaran kampanye. Seperti yang telah menjadi komitmen seluruh jajaran Polres Sumba Barat dalam melaksanakan pengamanan kampanye di wilayah hukumnya.

Bahkan Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. juga telah memerintahkan seluruh personil yang tersebar di wilayah untuk melakukan pengamanan pada setiap pelaksanaan kampanye di masing-masing wilayah hukumnya.

Dan Selasa (19/03/2019), bertempat di Kompleks Karloko, Jalan Pisang, Kelurahan Wailiang, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat kembali berlangsung kegiatan Pertemuan Terbatas atau Kampanye oleh Calon Legislatif dari salah satu partai politik.

Dihadiri oleh simpatisan yang berjumlah kurang lebih sekitar 50 orang, ikut serta melaksanakan pengamanan selama berlangsungnya giat kampanye yakni 20 personil gabungan Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh KBO Reskrim Polres Sumba Barat Ipda Bertolomeus Tia, SH.

(Fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password