Bripka Lalu Membangun Inovasi Bersama Warga Untuk Menunjang Perekonomian

Tribratanewssumbabarat.com ; Sabhara Polri merupakan salah satu Satuan yang dikubu Polri yang mengemban tugas Kamtibmas, pengawalan serta giat patroli. Namun sebagai anggota Polri, berbakti kepada masyarakat adalah sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Seperti yang dilakukan oleh Bripka Lalu Fauzi Wadi personil Sabhara Polres Sumba Barat kepada warga di Kampung Ubu Koki, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat. (Minggu, 17 Maret 2019).

Bripka Lalu merupakan salah satu personil Polres Sumba Barat yang inovatif dengan membentuk sebuah kelompok kolam ikan bersama warga di Kampung Ubu Koki. Bripka Lalu menggerak warga untuk membuat kolam ikan sebagai bentuk semangat dalam membangun perekonomian masyarakat.

Bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kabupaten Sumba Barat, Bripka Lalu juga membagikan benih ikan serta pakan ikan kepada masyarakat. Imbauan demi imbauan agar masyarakat tetap menjaga kolam ikan tersebut dengan baik pun dilakukan oleh Bripka Lalu.

Masyarakat sangat merasa senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Bripka Lalu, hal ini menjadi sumber pencaharian bagi masyakat dalam meningkatkan pendapan ekonomi.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. sangat mengapresiasi kepada personil Polri khususnya di Polres Sumba Barat yang mengembangkan inovasi – inovasi di masyakat demi menunjang kebutihan ekonomi masyarakat.IG

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password