Dampingi Warga Binaan Penerima PKH, Brigpol Yafet Sampaikan Ini …

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Membina dan mendampingi warga di desa binaannya kearah yang lebih baik sudah menjadi komitmen bagi seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas. Sebagaimana yang seringkali disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kepada seluruh jajaran, bahwa sebagai abdi negara kita harus siap apabila dibutuhkan kapan saja dan dimana saja.

Terkait digulirkannya Bantuan Sosial (Bansos) oleh Pemerintah yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu, hari ini Jumat (15/02/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Yafet Kiuk telah melaksanakan giat Sambang ke Kampung Galuwunta, Desa Laboya Dete, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Mendatangi rumah salah satu penerima Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH), Brigpol Yafet bermaksud memastikan proses distribusi bantuan sosial kepada salah satu warga desa binaannya tidak mengalami kendala dan sesuai sebagaimana aturan yang telah ditetapkan. Diceritakan pula oleh penerima bantuan sosial PKH ini, bahwa ia telah mengambil bantuan tahap pertama ini di ATM BRI Unit Dedekadu pada tanggal 31 Januari 2019 lalu.

Pada kesempatan ini, sang Bhabinkamtibmas juga menyampaikan informasi dan pesan terkait hal-hal yang berkaitan dengan distribusi bantuan sosial PKH. Para penerima bantuan ini diharapkan mempergunakan dana yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan kualitas kehidupan di dalam keluarga, khususnya anak-anak. Dan apabila ditengah perjalanan menemui kendala atau permasalahan, para penerima bantuan ini dapat segera mendatangi kami untuk menemukan solusi terbaik, pungkasnya. (fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password