Home / BERANDA / Demi Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Menyambagi Warga Desa

Demi Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Menyambagi Warga Desa

ribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat. Tepat pada hari Senin (05/08/2019) Pukul 11:30 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Yafet Kiuk melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Laboya Dete, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Kegiatan tersebut dilakukan anggota bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa anggota bhabinkamtibmas juga mengimbau agar senantiasa mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian pada malam hari dan diharapkan agar warga desa bisa membuat pos kamling dan melaksanakan ronda malam, dan juga menegaskan jika ada permasalahan di Desa Laboya Dete agar segera menginformasi dan berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang Anggota Bhabinkamtibmas di terima baik oleh warga Desa Laboya Dete dan warga berterima kasih kepada petugas Bhabinkamtibmas serta mau mendukung progam kepolisian dan menjaga situasi kamtibmas.

K2d

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polres Sumba Barat Rutin Laksanakan Binroh

Pembinaan Rohani (Binroh) merupakan salah satu kegiatan rutin setiap hari Kamis yang dilaksanakan di Lobi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *