Home / BERANDA / Evaluasi Kinerja Jajaran | Kapolres Gelar Anev Mingguan

Evaluasi Kinerja Jajaran | Kapolres Gelar Anev Mingguan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bertempat di lobi Polres Sumba Barat, hari ini Rabu (14/08/2019) telah digelar giat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan. Dibuka langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.,

Pelaksanaan Anev yang bertujuan untuk mengukur kinerja sekaligus keberhasilan kinerja personel dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K, MM, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasie serta Kapolsubsektor di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Pada kesempatan pertamanya, Kapolres Sumba Barat mengatakan, giat Anev Mingguan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja personel sekaligus mengoreksi kinerja berdasarkan tupoksinya masing-masing.

“Melalui Anev ini kita bisa mengetahui bagaimana, cara serta pola kegiatan para personel Polres Sumba Barat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ucap Kapolres.

Penekanan untuk selalu memaksimalkan patroli pada jam-jam rawan, khususnya di 13 Polsek jajaran disampaikan oleh AKBP Michael guna ditindak lanjuti oleh para personel khususnya Bhabhinkamtibmas yang bertanggung jawab di lingkup desa, paparnya.

Dalam suasana kekeluargaan, “saya juga meminta agar para anggota tetap menjaga kekompakan dan semangat yang telah terbina, serta tidak lupa selalu menjaga kondisi kesehatan,” pesannya.

Yang terakhir, lakukan upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) serta sosialisasikan kepada masyarakat supaya tidak membakar hutan dan lahan, tutup Kapolres.

Kegiatan berlangsung selama 2 jam, Kapolres Sumba Barat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sumba Barat atas kerja kerasnya selama ini.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polres Sumba Barat Rutin Laksanakan Binroh

Pembinaan Rohani (Binroh) merupakan salah satu kegiatan rutin setiap hari Kamis yang dilaksanakan di Lobi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *