Hadiri Penetapan APBDes 2020, Brigpol Erwin Ajak Warga Wujudkan Padiratana yang Aman & Maju

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memasuki Tahun Anggaran 2020, program dan kegiatan yang melekat pada setiap OPD mulai dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Begitu juga dengan anggaran APBDes yang telah digulirkan untuk dikelola oleh Pemerintah Desa guna memajukan desa dan mensejahterakan kehidupan masyarakatnya.

Ikut serta memantau dan mengawal pengelolaan dana desa, Senin (13/01/2020) Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) Brigpol Erwin Umbu Lay Ria telah mengikuti giat ‘Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2020’ Desa Padiratana, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

Baca Juga ; Monitoring Pastikan Bantuan Rumah Mandiri & Ternak Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Tetap Bekerja

Ikut berperan aktif dalam penyusunan dan penetapan APBDes Tahun Anggaran 2020, Brigpol Erwin mengimbau perangkat desa dan warga yang hadir untuk tetap berpegang teguh pada aturan dan kaidah serta perundang-undangan yang berlaku guna menghindari adanya penyimpangan dan pelanggaran selama pengelolaan dana desa.

‘Tak berhenti di sini, kami akan terus mengawal dan mengawasi proses pengelolaan sampai distribusi dana desa, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si.‘, tutur si coklat berlengan kuning ini. ‘Kami akan pastikan APBDes tepat sasaran dan benar-benar diperuntukkan untuk hal-hal yang bermanfaat, baik berupa pembangunan infrastruktur maupun bantuan hibah’ tambah Brigpol Erwin.

Di akhir giatnya, utusan Polsek Umbu Ratu Nggay ini juga mengimbau dan mengajak warga desa untuk terus bekerjasama dalam menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis. ‘Bersama kita wujudkan Padiratana menjadi desa yang maju dan jauh lebih baik dengan APBDes’, pungkas Brigpol Erwin.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password