Hal Ini yang disampaikan Brigpol Okta Umbu Sunga pada Giat Sambangnya …

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H, S.I.K., M.Si melalui kepanjangan tangannya selalu mengoptimalkan giat sambang yang dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas. Hal ini tak lain tak bukan adalah salah satu upaya untuk mewujudkan Sumba yang aman dan kondusif.

Dan untuk menindaklanjuti hal itu, siang ini Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Brigpol Okta Umbu Sunga telah melaksanakan giat sambang di Kampung Paraikawelu, Desa Dewa Hara, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, (13/01)

Baca Juga ; STOP Human Trafficking, Ujar Bripka Arjiko di Penghujung Giat Sambangnya

Berbincang di teras rumah salah satu warga binaannya, Brigpol Okta Umbu Sunga menyampaikan beberapa imbauan, salah satunya adalah ajakan untuk selalu hidup bergotong-royong dan saling membantu sesama warga.

Tak lupa, si coklat berlengan kuning ini juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat terkait bersama-sama untuk menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (sitkamtibmas) di wilayah hukum Polres Sumba Barat, khususnya di Kampung Paraikawelu, pungkasnya.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password