Indahnya Kebersamaan | Buka Puasa Bersama Ala Polres Sumba Barat yang Dihadiri Lintas Agama & Anak-anak Panti Asuhan

POLRES SUMBA BARAT ; Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah. Oleh karena itu, marilah kita selalu bergandengan tangan dengan tetap menjaga tali persaudaraan dan persahabatan melalui ajang silaturahmi.

Dan untuk tetap membangun semangat persaudaraan di bulan puasa yang penuh berkah ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. mengadakan acara ‘Buka Puasa Bersama’ di Mako Polres Sumba Barat, Kamis (30/05/2019). Membuka acara ‘Buka Puasa Bersama’ sore hari ini, giat diawali dengan ‘Tadarus Bersama Bhayangkari Polres Sumba Barat dengan Anak-anak Panti Asuhan’ yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat.

Selesai bertadarus bersama, giat dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh KH. Pua Monto Umbu Nay hingga tiba waktunya untuk berbuka puasa. Hadir pada acara ‘Buka Puasa Bersama’ yakni Dandim 1613 Sumba Barat, Waka Polres Sumba Barat, para Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, seluruh Perwira Polres Sumba Barat, Personel Polres Sumba Barat dan Jajaran serta Anak-anak dari Panti Asuhan.

Indahnya kebersamaan dan suasana kekeluargaan pada giat buka puasa bersama ini sangat terasa, mengingat yang hadir dalam forum bukan hanya umat muslim saja. Melengkapi giat buka puasa dan silaturahmi serta berbagi dengan anak-anak panti asuhan kali ini, seluruh umat muslim melanjutkan dengan melakukan sholat maghrib berjamaah di Aula Polres Sumba Barat.

(IG/FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password