Kasat Lantas Polres Sumba Barat Sosialisasikan Kamseltibcar Lantas di Lingkungan Pelajar

Tribratanewssumbabarat.com ; Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini banyak pengendara kendaraan bermotor yang masih kategori dibawah umum, dimana masih belum layak mengemudikan kendaraan bermotor. Melihat hal tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat terus menyambangi Sekolah – sekolah untuk memberikan sosialisasi tentang Keamanan, seelamatan, ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ( Kamseltibcar Lantas). Hal ini dilakukan demi meminimalisir pengemudi yang masih di bawah umur.

Hari ini Rabu tanggal 29 Januari 2020, Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Ratna Y. Tupang yang di dampingi oleh Kanit Dikyasa melaksanakan sosialisasi di SMA N. 1 waikabibak. Kasat Lantas mengimbau agar para Siswa – siswi yang masih berusia 17 Tahun kebawah untuk tidak mengemudikan kendaraan bermotor serta yang sudah berusia17 tahun ke atas untuk segera mengurus Surat Ijin Mengemudi ( SIM).

pada giat sosialisasi tersebut, Kasat Lantas mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengemudikan kendaraan bermotor maupun saat berjalan kaki. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password