Menjaga Kebugaran, Polres Sumba Barat Laksanakan Olahraga Rutin

Menjaga Kebugaran, Polres Sumba Barat Laksanakan Olahraga Rutin

Tribratanewssumbabarat.com ; Melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan personil Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si , Demi meningkatkan kebugaran tubuh personil
mewajibkan untuk melaksanakan olahraga pagi agar kebugaran anggota tetap terjaga sehingga mampu mendukung dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sabtu(15/02/2020).

Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola Ikut serta dalam kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 07.00 Wita, yang diawali dengan apel pagi lalu berjalan kali bersama mengelilingi kota waikabubak yang di ikuti oleh personel polres Sumba Barat.
olahraga Sabtu pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Sumba Barat.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Sumba Barat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. IG