Pantau Distribusi PKH, Brigpol Siprianus Sekaligus Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Saat ini masyarakat tidak mampu tengah berbahagia dikarenakan bantuan sosial berupa Program Keluarga Harapan atau PKH telah digulirkan oleh Pemerintah. Dan bantuan PKH yang didistribusikan pada triwulan pertama ini juga telah diterima oleh para keluarga tidak mampu yang ada di Sumba.

Untuk itu pengawalan dan pengawasan distribusi bantuan sosial inipun juga selalu dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di seluruh penjuru wilayah, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Siprianus R. Milo di Kampung Wetako, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Senin (20/03/2019).

Menyambangi warga binaan penerima PKH Ibu Marta Roko Bayi (24), si coklat berlengan kuning ini berkesempatan memberikan imbauan sekaligus arahan terkait penggunaan bantuan yang tepat sesuai peruntukkannya. Memiliki tiga orang anak, Brigpol Siprianus mengatakan kepada Ibu Marta untuk memakai bantuan yang telah diterimanya untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya.

Terakhir jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, utusan Polsek Lamboya ini juga mengajak warga binaan untuk ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing demi terwujudnya Pesta Demokrasi yang aman dan damai di Bumi Sumba, tuturnya.

(Fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password