Polres Sumba Barat Bersama Jemaah Masjid Agung Al-Azhar Waikabubak Gelar Do'a Bersama atas Tragedi Kanjuruhan

Polres Sumba Barat Bersama Jemaah Masjid Agung Al-Azhar Waikabubak Gelar Do'a Bersama atas Tragedi Kanjuruhan
Foto : Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Bersama Imam Masjid Agung Al-Azhar Sumba Barat saat Do'a Bersama atas Tragedi Kanjuruhan. Dok. Humas Res SB. Jumat, 7/10/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Sebagai wujud empati yang mendalam atas tragedi yang terjadi di stadion kanjuruhan malang beberapa waktu lalu. Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Sumba Barat menggelar do'a bersama dengan jemaah Masjid Agung Al-Azhar Sumba Barat.

Do'a bersama tersebut dipimpin imam Masjid Agung Al-Azhar H. Muhammad Asegaf yang di ikuti oleh jemaah masjid serta sejumlah personel Polres Sumba Barat usai Sholat Jumat siang tadi. Jumat, 7/10/22.

 



Semoga seluruh korban diberikan tempat yang layak disisi TYME dan semua amal ibadahnya diterima TYME, serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Tentunya semua ini dapat menjadi renungan dan pelajaran bersama untuk kita semua, agar kedepat tidak terulang kembali kejadian yang sama.

Pada tempat terpisah, Kapolres Sumba Barat menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas tragedi tersebut. Semoga para korban diterima semua amal ibadahnya dan keluarga yang diinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. 




Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Penanggung jawab : Been7.