Peduli Lingkungan Kapolsek Loura dan Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com – Sambut hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti, banyak aktivitas serta kegiatan yang telah digagas oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. demi memberikan manfaat positif bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Berkaitan dengan hal tersebut tetap hari Selasa 25 Juni 2019 Pukul 08:30, Kapolsek Loura Kompol I Kerut Mastina.S. bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loura Brigpol Agus Triyono melaksanakan kegiatan sambang sambang dan kerja bakti lingkungan bersama warga di Dusun I Kampung Baru Desa Weerena ,Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Kerja bakti lingkungan yang digelar oleh Kapolsek Laura dan Bhabinkamtibmas bersama-sama warga adalah sebagai wujud untuk peduli kepada lingkungan sekitar serta menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal sehingga warga merasa nyaman di tempat tinggal mereka.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Weerena untuk selalu bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing, serta mejaga kekompakan di lingkungan dan segera melapor ke aparat desa atau ke kantor polisi apabila terjadi permasalahan di Desa weerena.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

K2d

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password