Home / BERANDA / Polsek Loura dan Tim Buru Sergap Amankan Minuman Keras 1045 liter

Polsek Loura dan Tim Buru Sergap Amankan Minuman Keras 1045 liter

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kegiatan Kepolisan Yang Ditingkatkan (K2YD) masih terus dilakukan oleh Polres Sumba Barat dan Jajaran dengan sasaran minuman keras, Narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

Dengan maraknnya peredaran minuman keras diwilayah hukum Polres Sumba Barat, K2YD menjadi salah satu atensi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK untuk terus dimaksimalkan.

Hari Kamis tanggal 09 Agustus 2018, Polsek Loura bersama Tim Buru Serga (Buser) Polres Sumba Barat melaksanakan K2YD disekita wilayah Hukum Polsek Loura. Dalam giat tersebut, personil gabungan mengamankan Minuman Keras jenis peneraci (Peci) yang dipasok dari Kabupaten Sumba Timur dengan jumlah yang fantastis yakni 1045 liter, yang disimpan dalam jergen berukuran jumbo dan diangkut menggunakan mobil box.

Minuman keras yang berjumlah cukup fantastis tersebut akhirnya diamankan di Mapolsek Loura untuk dilakukan proses lebih lanjut. Hal tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Sumba Barat. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhammad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Didapuk Sebagai Tuan Rumah, Sumba Tengah Siap Satukan 4 Kabupaten Melalui Pagelaran Festival Seni Budaya se Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Event Pagelaran Seni Budaya se Daratan Sumba rutin digelar oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *