Roadshow Police Goes to School | Kabag Sumda Sambangi ‘Generasi Z’ Madrasah Tsanawiyah Negeri Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Serentak dilakukan oleh para pejabat utama Polres Sumba Barat, pagi ini Senin (03/02/2020) jajaran Polres Sumba Barat telah melaksanakan giat keliling bertajuk ‘Roadshow Police Goes to School’ ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

Bertujuan untuk menanamkan sikap disiplin dan budi pekerti yang luhur sejak dari dini, melalui giat roadshow ini Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. berharap dapat mencetak ‘Generasi Z’ Sumba yang berkualitas dan siap dalam menyongsong masa depan yang cerah.

Ikut serta dalam rangkaian giat ini, Kabag Sumda Polres Sumba Barat AKP Kristian Eoh, S.H pagi ini mendapat giliran untuk menyambangi Madrasah Tsanawiyah Negeri Waikabubak. Bertepatan dengan gelaran Upacara Bendera, Kabag Sumda Polres Sumba Barat didapuk sebagai Inspektur Upacara oleh pihak sekolah.

Baca Juga ; Roadshow Police Goes to School | Kapolres Sumba Barat Sambangi ‘Generasi Z’ Madrasah Aliyah Negeri Waikabubak

Dalam amanatnya Kabag Sumda Polres Sumba Barat berkesempatan menyampaikan imbauan dan arahan terkait tertib dalam berlalu lintas, narkoba, minuman keras, tawuran atau perkelahian antar pelajar dan seks bebas. Nampak para siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri Waikabubak menyimak dengan seksama setiap arahan dan imbauan yang disampaikan oleh AKP Kristian.

‘Mari kita wujudkan Sumba yang aman, nyaman, tentram dan harmonis dengan generasi mudanya yang cerdas, tangkas, berkualitas dan berbudi pekerti luhur’, katanya. ‘Karena sudah dipastikan masa depan Sumba ada di tangan adik-adik yang saat ini tengah ditempa dengan ilmu pengetahuan dan wawasan di bangku sekolah’ tambahnya.

Menyambut baik arahan dan imbauan yang disampaikan, para siswa-siswi tampak antusias dan berkomitmen untuk menjadi ‘Generasi Z’ Sumba yang berkualitas. Di akhir kegiatan, tak lupa sesi foto bersama dilakukan oleh seluruh warga sekolah dan jajaran Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Kabag Sumda.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password