Roadshow Police Goes to School | Kapolres Sumba Barat Sambangi ‘Generasi Z’ Madrasah Aliyah Negeri Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tak hanya melakukan giat pengamanan dan penertiban saja, banyak program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat dalam mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis, salah satunya adalah giat ‘Roadshow Police Goes to School’.

Menanamkan sejak dini sikap disiplin dan sadar hukum menjadi tujuan gelaran ‘Roadshow Police Goes to School’ yang dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat demi terwujudnya generasi muda yang cerdas, tangkas, berkualitas dan berbudi pekerti luhur.

Baca Juga ; Roadshow Police Goes to School | Kapolres Menyapa & Ajak Bermain ‘Generasi Alfa’ SD Islam Waikabubak

Dan pagi ini Senin (03/02/2020), Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. berkesempatan menyambangi ‘Generasi Z’ di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Waikabubak. Bertepatan dengan pelaksanaan Upacara Bendera yang rutin dilakukan setiap hari Senin, Kapolres pun didapuk sebagai Inspektur Upacara.

Berlangsung tertib dan disiplin, dalam amanatnya Kapolres Sumba Barat berkesempatan menyambaikan beberapa imbauan dan arahan kepada siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Waikabubak. Memperkenalkan diri sebagai pimpinan di Polres Sumba Barat, AKBP Khairul berharap ‘Generasi Z’ Madrasah Aliyah Negeri Waikabubak selalu menanamkan sikap disiplin dan budi pekerti.

‘Karena untuk meraih kesuksesan yang ada di depan mata, sudah pasti kita harus selalu berdoa dan berusaha’, ujarnya. ‘Terlebih sebentar lagi pendaftaran sebagai Polisi akan dibuka untuk umum, termasuk adik-adik bisa mendaftar’ tambahnya. Mendapat informasi ini, siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Waikabubak nampak sangat antusias dan berkeinginan untuk mendaftar sebagai Polisi.

Mendengarkan dengan seksama setiap arahan dan imbauan yang disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat, para siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Waikabubak siap menjadi ‘Generasi Z’ Sumba yang berkualitas dengan selalu tertib dalam berlalu lintas, say no to drug atau narkoba, minuman keras dan seks bebas.

Mengakhiri giat ‘Roadshow Police Goes to School’ para siswa-siswi berebut ingin berfoto dengan Kapolres Sumba Barat, dan merekapun berfoto bersama berikut dewan guru dan tim dari Polres Sumba Barat.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password