Roadshow Police Goes to School | Kasat Binmas Polres Sumba Barat Sambangi SMPN 2 Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Untuk mencetak generasi muda yang berkualitas dan berbudi pekerti serta menanamkan sikap disiplin sejak dini, gelaran Roadshow Police Goes to School terus dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat sebagaimana instruksi yang telah disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Sumba Barat IPTU I Nyoman Miasa, Senin (10/02/2020). Pagi tadi tepat pukul 07.00 Wita, Kasat Binmas Polres Sumba Barat berkesempatan menyambangi SMP Negeri 2 Waikabubak, sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara pada gelaran Upacara Bendera yang rutin dilakukan setiap hari Senin.

Tak sendirian, IPTU I Nyoman Miasa didampingi oleh Kanit Binpolmas Satuan Binmas Polres Sumba Barat AIPDA Hartono dan Bhabinkamtibmas Satuan Binmas Polres Sumba Barat Brigpol Hasan. Dalam amanatnya, Kasat Binmas menyampaikan beberapa imbauan terkait tata tertib berlalu lintas, kenakalan remaja, tawuran anak sekolah, mentaati peraturan sekolah, bijak dalam bermedia sosial dan menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan sekolah.

Menerima dengan baik setiap arahan dan imbauan yang disampaikan oleh bapak-bapak polisi, siswa-siswi SMP Negeri 2 Waikabubak berkomitmen dan berjanji akan menjadi generasi muda Sumba yang jauh lebih baik. ‘Jangan sia-siakan masa mudamu, raihlah mimpi kalian setinggi langit dengan terus mengedepankan sikap disiplin’, ujar IPTU I Nyoman.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh dewan guru termasuk Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Waikabubak atas perhatian dan kepedulian Polres Sumba Barat terhadap dunia pendidikan, utamanya tumbuh kembang putra-putri kebanggaan Sumba.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password